top of page
Search

Hosting Pelatihan Instruktur Yoga YOGAKARTA 2020



Menjadi host yoga teacher training bukanlah untuk tujuan komersil, ini adalah misi diri saya pribadi, yaitu saya bisa berguna bagi orang lain. Bisa menjadi jembatan dari guru ke murid, artinya membantu banyak orang mendapatkan ilmu yoga yg baik dan benar untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang. Karena dr setiap guru baik yg lahir di ttc ini akan lahir pula murid murid yg mendapatkan manfaat. Dan semua akan memberi efek domino yg baik. Untuk tujuan inilah, sekolah yoga Yoga.karta menerapkan disiplin ketat. Yang sesuai aturan dr tradisi dan akar ilmu kuat yang terbukti ribuan tahun. Agar selalu yoga dijalankan sesuai dengan fungsinya. Memberi manfaat bagi tubuh jiwa dan pikiran.

Selamat buat seluruh peserta yg sudah mendapatkan ilmu, tinggal latihan dan praktek serta tutorial online one by one digenapi. 🙏 jalan masih panjang, semangat!!!!

Teruntuk guru @noelyogakarta : terimakasih karena selalu menjadi pribadi yang professional. Totalitas mengajar, disiplin, dan membuang ego, sangatlah sulit kami lakukan jika kami tidak memiliki panutan seperti mas 🙏


Grace Nathalia


Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page